Paling Inspiratif Cara Screenshot Asus Zenfone 5 2018

Cara screenshot asus zenfone 5 2018 Cari ikon screenshot di panel shortcut tersebut geser kiri kanan apabila tidak menemukan ikon screenshot yang dimaksud. Zenfone 5 memperkenalkan pengisian daya dengan ai powered intelligent yang memaksimalkan daya tahan baterai dan menyediakan proteksi penuh.

Paling Inspiratif Cara Screenshot Asus Zenfone 5 2018

Cara screenshot asus zenfone 5 2018. Setelah ditentukan maka gadgeter dapat langsung menekan tombol volume bawah bersama dengan power selama beberapa saat. Silakan menuju ke layar yang akan diambil cuplikan gambar atau screenshot nya. Published on jul 26 2018.

Pertama gadgeter dapat mengaktifkan smartphone zenfone max pro m1. Untuk hp android asus zenfone untuk membuat tangkapan layar memiliki dua cara cara pertama menggunakan tombol fisik dan cara kedua dengan soft button tombol navigasi. Cara mengambil screenshot pada asus zenfone 3 saat ini hampir semua smartphone dilengkapi dengan kemampuan untuk mengambil screenshot yaitu kemampuan untuk mengambil cuplikan gambar di layar.

Zenfone 5 memiliki stamina yang paling kuat dan pada saat daya harus disii teknologi asus boostmaster dapat mengisi daya dengan sangat cepat. Cara screenshot asus zenfone max pro m1. Ini juga dapat membantu memperpanjang umur baterai.

Pada artikel ini saya akan membahas bagaimana untuk mengambil screenshot atau screen capture pada asus zenfone 3. Cara mengambil screenshot pada asus zenfone live l1 dengan ikon screenshot di panel shortcut. Very useful feature in all asus smart phone.

Screenshot adalah suatu gambar yang diambil dari tampilan layar seperti komputer laptop android blackberry dll kali ini kami ingin share cara screenshot di asus zenfone 5 hasil dari screenshot asus zenfone 5 ini dapat anda gunakan untuk berbagai keperluan mulai dari mendemonstrasikan suatu pekerjaan seperi membuat sebuah tutorial berbagi tampilan layar asus zenfone 5 yang sedang. Tentunya smartphone asus dengan seri zenfonenya memiliki kemampuan ini juga. Jika anda mencari artikel tentang cara screenshot asus zenfone berlaku untuk semua produk android asus seperti asus zenfone 4 5 6 zenfone selfi asus zenfone 2 asus zenfone 3 max zenfone 3 zenfone go dan yang lainnya.

Screenshot ialah suatu gambar yang diambil dari tampilan layar ibarat komputer laptop android blackberry dll kali ini kami ingin share cara screenshot di asus zenfone 5 hasil dari screenshot asus zenfone 5 ini dapat anda gunakan untuk banyak sekali keperluan mulai dari mendemonstrasikan suatu pekerjaan seperi membuat sebuah tutorial berbagi tampilan layar asus zenfone 5 yang sedang. Asus zenfone 5 ze620kl android smartphone. I am showing you how to take a screenshot in asus zenfone 5z.

Watch video tutorial to know how to take screenshot on asus zenfone 5 or asus zenfone 4 or asus zenfone 6 in similar way you can take screenshot on your asus zenfone 2. Features 62 ips lcd display snapdragon 636 chipset 3300 mah battery 64 gb storage 6 gb ram corning gorilla glass. Selanjutnya gadgeter dapat menentukan area yang akan di screenshot.

Sapu turun panel shortcut asus zenui 5.

Demikian postingan mengenai Cara screenshot asus zenfone 5 2018 yang bisa kamu simak pada postingan kali ini. Kami berharap postingan Cara screenshot asus zenfone 5 2018 diatas bisa berguna buat sobat. Jangan lupa share juga ke teman-teman Anda melalui Facebook, Instagram, Twitter yah. Terimakasih telah berkunjung, sampai ketemu lagi di postingan lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel