Paling Inspiratif Cara Meng Screenshot Di Laptop Windows 10

Cara meng screenshot di laptop windows 10 1 dengan tombol prt scr atau alt prt scr ini merupakan cara yang banyak digunakan untuk mengambil screenshot cukup dengan tombol keyboard dan tidak perlu memakai aplikasi pihak. Dengan screenshot kita dapat berbagi bagian bagian gambar tertentu atau tulisan tertentu yang ada di komputer kita ke orang lain atau menyimpannya untuk keperluan di kemudian hari.

30+ Trend Terbaru Cara Meng Screenshot Di Laptop Windows 10

Cara meng screenshot di laptop windows 10. Cara mengambil screenshot di windows 10 mengambil screenshot merupakan salah satu kegiatan yang sering kita lakukan di komputer kita. 3 cara cepat screenshot layar windows 10 cara menyimpan layar berikut 3 cara yang bisa anda lakukan ketikan ingin mencapture atau screenshoot layar laptop windows 10 kita. 5 mengambil screenshoot di windows 10 printscreen atau mengambil screenshoot merupakan cara yang sering kamu lakukan ketika ingin mengabadikan sebuah tampilan pada layar.

10 cara mengatasi komputerlaptop lemot. Ada banyak metode yang bisa kamu gunakan untuk mengambil screenshoot mulai dari cara sederhana tanpa software hingga menggunakan 3rd party software. Buat kamu yang hendak mengambil screenshot di pclaptop bersistem operasi windows 7 windows 8 windows 81 hingga windows 10.

Di bawah ini saya tulis 10 cara screenshot di laptop atau komputer windows yang bisa kamu coba. Windows 8 hingga windows 10 dapat diambil screenshot dengan keyboard shortcut. Kamu bisa mengambil screenshot dengan beberapa cara yang mudah dilakukan.

Artikel wikihow ini akan mengajarkan kepada anda beberapa cara untuk mengambil cuplikan layar penuh atau sebagian pada komputer windows 10. Cara termudah dengan fitur terlengkap untuk mengambil. Cara membuat tangkapan layar di windows 10.

Caranya sangat mudah.

Cukup sampai disini informasi mengenai Cara meng screenshot di laptop windows 10 yang dapat Anda simak di kesempatan ini. Berharap postingan Cara meng screenshot di laptop windows 10 diatas bisa bermanfaat buat kamu. Jangan lupa share juga ke teman-teman sobat melalui Facebook, Instagram, Twitter yah. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bisa ketemu lagi di postingan lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel