Paling Inspiratif Cara Screenshot Di Hp Redmi 5a

Cara screenshot di hp redmi 5a Cara mengambil screenshot pada xiaomi redmi 5a screenshot merupakan fitur umum yang telah tersedia untuk semua smartphone di zaman ini. Silahan coba pada perangkat masing masing untuk membuktikannya.

Paling Baru Cara Screenshot Di Hp Redmi 5a

Cara screenshot di hp redmi 5a. Layaknya pengguna smartphone baru biasanya anda akan dibuat bingung dengan bagaimana cara mengambil screenshot di smartphone ini. Cara screenshot xiaomi redmi 5a dengan tombol fisik. Semua metode yang kami berikan dapat bekerja di semua telepon xiaomi tidak peduli jenis apa yang anda gunakan seperti redmi 1s redmi 2 prime redmi 3s prime redmi note 3 catatan 4g mi 2 mi 3 mi 4 mi 4i mi 5 dan lain lain.

Jadi kali ini kami telah merangkum 5 cara untuk mengambil screenshot di perangkat xiaomi favorit anda. Namun ternyata pengguna xiaomi redmi note 5a masih bingung dengan cara untuk melakukan screenshot di xiaomi redmi note 5a. Berikut ini adalah cara screenshot yang bisa dilakukan pada hampir semua seri dari produk xiaomi dengan sistem operasi android seperti xiaomi redmi note redmi 1s mi3 mi4 xiaomi redmi 2 xiaomi mi2a mi2s mi2 mi1s dan xiaomi mi note dan mi note pro.

Sebenarnya untuk melakukan screenshot di smartphone ini sangat mudah sekali. Lepas kedua tombol fisik tersebut setelah layar berkedip dan terdengar suara khas kamera seperti saat mengambil foto yang menandakan screenshot telah. Cara screenshot layar hp xiaomi android.

Semoga bermanfaat yaaa selamat dicoba di hp redmi kaliannn semuaaa. Demikian cara paling mudah untuk melakukan screenshot pada hp redmi 5a. Cara melakukan screenshot xiaomi redmi note 5a di atas juga bisa digunakan untuk mengambil gambar saat sobat sedang bermain game membuka aplikasi apa saja dan lain sebagainya.

Setelah layar yang ingin di screenshot terbuka tekan tombol power bersamaan dengan tombol volume down beberapa saat. Cara screenshot panjang mudah bangettanpa aplikasi tambahanmenggunakan hp redmi 5a. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan mampir ke kolom komentar di bawah.

Apalagi bagi anda yang belum terbiasa dengan tampilan smartphone xiaomi yang menggunakan custom miui. Alea alea and friends. Mas bro mbak sis hanya cukup membuka game atau aplikasi yang ingin sobat ambil gambarnya lalu melakukan cara yang sama seperti langkah langkah di atas dan taraaa kini sobat bisa melakukan screenshot xiaomi redmi.

Cara screenshot xiaomi redmi 5a semua varian. Cara screenshot semua type hp xiaomi sebut saja hp dibawah 3 juta seperti redmi 2 prime redmi 5a redmi 5 redmi 5 plus mi a1 mi a2 mi 4 mi 4c mi 4i mi. Pertama tama buka layar yang ingin ditangkap atau di screenshot.

Sebenarnya tutorial tangkapan layar diatas bisa dipraktekkan pada hampir semua smartphone merk xiaomi sih. Xiaomi redmi 5a menyediakan beberapa cara untuk dapat mengambil screenshot atau cuplikan gambar. Sementara itu miui 9 berbasiskan sistem operasi android nougat telah hadir di dalamnya.

Cukup sekian informasi tentang Cara screenshot di hp redmi 5a yang dapat Anda simak di kesempatan ini. Berharap postingan Cara screenshot di hp redmi 5a diatas bisa berguna buat kalian. Jangan lupa bagikan juga ke teman-teman kalian di Facebook, Instagram, Twitter yah. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bisa ketemu lagi di postingan lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel