Paling Baru Cara Dark Mode Di Instagram Iphone

Cara dark mode di instagram iphone Baik di android maupun di iphone. Patut digarisbawahi bahwa dark mode instagram hanya berlaku bagi perangkat yang sudah menjalankan os android 10.

Paling Baru Cara Dark Mode Di Instagram Iphone

Cara dark mode di instagram iphone. Mode gelap ini akan membuat mata pengguna terasa lebih nyaman saat sedang melihat. Jika memilikinya kamu bisa mengaktifkan mode gelap ini melalui settings lalu masuk ke bagian displaypada bagian pengaturan di android q tersebut. Cara merubah tampilan instagram di iphone menjadi gelap.

Hadirnya fitur ini tidak lepas dari ikut jejak apple yang sudah memperkenalkan fitur dark mode di ios 13. Cara mengaktifkan whatsapp dark mode di android. Pengguna instagram kini mampu mengganti tampilan dark mode atau mode gelap hitam.

Fitur dark mode instagram kini hadir dengan latar belakang warna hitam dan teks warna putih. Dilansir detikinet dari the verge selasa 8102019 instagram tidak menyediakan tombol khusus untuk mengaktifkan dan menonaktifkan fitur dark mode secara manual di aplikasinyatapi. Cara aktifkan instagram dark mode di android cara mengaktifkan tema gelap instagram di android juga tak jauh berbeda dengan di iphone dengan ios 13.

Jakarta cnn indonesia instagram kini telah resmi merilis dark mode untuk pengguna iphone ios 13. Instagram cara mudah mengaktifkan dark mode mode gelap instagram di ios dan android cara mengaktifkan dark mode mode gelap instagram versi 1140 untuk iphone ios 13 dan android 9 10 terbaru. Sebetulnya fitur dark mode ini bukanlah hal yang baru di media sosial youtube facebook dan twitter sudah terlebih dahulu.

Instagram secara resmi telah meluncurkan fitur dark mode atau mode gelap di perangkat ios. Untuk menonaktifkan mode gelap instagram di hp android caranya sama seperti diatas. Simak penjelasan selengkapnya pada konten berikut ini.

Cara mengubah tampilan tema instagram menjadi hitam baru baru ini pihak instagram sudah merilis kembali versi terbarunya untuk pengguna ios 13 dan juga android. Cara mengaktifkan dark mode instagram dengan mudah dan cepat. Kamu hanya perlu menonaktifkan fitur night mode di menu pengaturan.

Meskipun pengguna android sudah bisa mencicipi whatsapp dark mode tetapi kamu membutuhkan perangkat yang sudah terpasang android q saat ini masih versi beta untuk bisa mengaktifkannya. Untuk bisa menggunakan fitur ini pengguna iphone harus sudah menggunakan versi ios 13.

Cukup sekian informasi tentang Cara dark mode di instagram iphone yang dapat Anda simak di kesempatan ini. Berharap postingan Cara dark mode di instagram iphone diatas bisa bermanfaat buat sobat. Jangan lupa ceritakan juga ke teman-teman Anda lewat Facebook, Instagram, Twitter yah. Terimakasih telah berkunjung, sampai berjumpa lagi di postingan lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel