Paling Keren Cara Mengubah Instagram Menjadi Dark Mode Di Android

Cara mengubah instagram menjadi dark mode di android Sebetulnya fitur dark mode ini bukanlah hal yang baru di media sosial youtube facebook dan twitter sudah terlebih dahulu. Tirtoid instagram telah melakukan pembaruan aplikasi untuk ios 13 dengan dukungan tema gelap atau dark mode selasa 8102019di android dukungan ini belum diterima luas kecuali mereka pemilik perangkat dengan sistem operasi os android 10.

20+ Inspirasi Cara Mengubah Instagram Menjadi Dark Mode Di Android

Cara mengubah instagram menjadi dark mode di android. Meski begitu pengguna smartphone android masih bisa menjajal dark mode asal bergabung dengan instagram beta program. Untuk mengaktifkan dark mode instagram di ponsel android pastikan ponsel kalian sudah menggunakan sistem operasi android 10. Androidbaruinfo lagi viral nih tampilan dark mode pada aplikasi instagram.

Lalu kamu bisa buka setting dan aktifkan dark mode di ponsel kamu. Pengguna instagram kini mampu mengganti tampilan dark mode atau mode gelap hitam. Baiklah untuk bisa mengubah tampilan aplikasi ig menjadi berwarna hitam diperlukan fitur tema mode gelap pada hp android.

Bagaimana ya cara agar instagram hitam di android yang kabarnya tidak perlu pakai aplikasi bantu lagi. Instagram buat kamu yang ingin mencobanya ikuti langkah ini ya pastikan iphone kamu sudah memiliki ios 13. Karena android 10 sudah mendukung fitur dark.

Cara mengubah tampilan tema instagram menjadi hitam baru baru ini pihak instagram sudah merilis kembali versi terbarunya untuk pengguna ios 13 dan juga android. Sementara bagi pengguna android saat ini juga. Cara mengaktifkan fitur dark mode pada instagram di android cara buat tema gelap instagram untuk mendapatkan dark mode pada instagram ada 3 syarat yang harus kalian penuhi.

Apabila ingin mengembalikannya ke tampilan biasa anda hanya perlu mengganti dari dark mode ke light mode di pengaturan iphone. Dark mode ini hanya berfungsi pada iphone yang juga mendukung dark mode pada pengaturan bawaan.

Cukup sekian informasi tentang Cara mengubah instagram menjadi dark mode di android yang dapat Anda simak di kesempatan ini. Berharap postingan Cara mengubah instagram menjadi dark mode di android diatas bisa bermanfaat buat sobat. Jangan lupa share juga ke teman-teman Anda lewat Facebook, Instagram, Twitter yah. Terimakasih telah berkunjung, sampai ketemu lagi di postingan lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel