Paling Baru Cara Merubah Tema Whatsapp Dengan Foto Sendiri

Cara merubah tema whatsapp dengan foto sendiri Cara mengubah tema home screen whatsapp menggunakan foto sendirimerubah background atau wallpaper chat whatsapp di android konten cara viral rabu 12 desember 2018. Untuk cara ganti foto kita di background whatsapp sangat mudah sekali dilakukan bahkan mereka pengguna awam sekalipun karena kita cukup menyiapkan sebuah foto kita sendiri.

20+ Inspirasi Cara Merubah Tema Whatsapp Dengan Foto Sendiri

Cara merubah tema whatsapp dengan foto sendiri. Cara paling mudah untuk membuat tampilan whatsapp mu berbeda dari whatsapp lain adalah dengan mengganti wallpaper chat. Foto pacar anda foto dengan sahabat anda atau foto idola anda bisa jadi salah satu pilihan. Kamu bahkan bisa menggantinya dengan fotomu sendiri yang tersimpan di galeri.

Karena memang yang akan saya je. Yuk ikuti cara ubah tema wa tanpa aplikasi di bawah ini. Bagi kalian yang penasaran bagaimana cara mengganti tema wa dengan foto sendiri sangat mudah berikut merupakan langkah langkahnya.

Cara mengubah tema whatsapp dengan foto sendiri memodifikasi tampilan whatsapp dengan foto sendiri memang sering dilakukan oleh para pengguna whatsapp android maupun ios untuk menghilangkan rasa bosan dengan tampilan defaultsejatinya whatsapp telah memiliki fitur mengubah background halaman chatting dengan foto sendiri yang bisa kita pilih langsung dari galeri ponsel. Berikut ini saya akan menjelaskan cara mengganti tema whatsapp dengan foto sendiri tanpa perlu mendownload aplikasi tambahan. Sehingga banyak sekali yang ingin memodifikasi tampilan whatsapp agar terlihat lebih menarik dan keren.

Aplikasi whatsapp saat ini memang sudah menjadi aplikasi wajib pada setiap ponsel setiap orang baik android maupun ios. Cara mengganti tema whatsapp dengan foto pribadi 20195 100 2 votes cara mengganti tema whatsapp dengan foto pribadi 2019. Oh ya cara ganti tema.

Selain menggunakan foto kita sendiri anda bisa mengganti tema whatsapp menggunakan foto orang lain yang anda inginkan.

Sampai disini informasi tentang Cara merubah tema whatsapp dengan foto sendiri yang dapat Anda simak di kesempatan ini. Berharap postingan Cara merubah tema whatsapp dengan foto sendiri diatas bisa bermanfaat buat sobat. Jangan lupa share juga ke teman-teman kalian lewat Facebook, Instagram, Twitter yah. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bisa ketemu lagi di postingan lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel