30+ Ide Cara Daftar Line Di Laptop

Cara daftar line di laptop Cara daftar akun line di komputerpclaptop. Aplikasi line for pc sendiri terdiri dari 3 macam.

10+ Ide Cara Daftar Line Di Laptop

Cara daftar line di laptop. Maka kini berkirim pesan via. Dan hasilnya saya sangat puas dan senang sekali. Daftar line di pc download aplikasi cara buat akun line di laptop buat akun download aplikasi di tahun 2017 ini banyak jejaring social dan aplikasi messenger yang tadinya hanya dapat digunakan di perangkat seluler atau hp namun sekarang ini sudah dapat digunakan di pc dan laptop diantaranya yaitu instagram whatsapp dan tentu saja aplikasi line messenger yang jadi topic bahasan kita.

Setelah itu silakan masuk ke akun line di pc menggunakan email yang tadi sudah didaftarkan. Assalammualaikum wrwb sekarang ini banyak aplikasi chatting yang cukup populer seperti bbm. Masuklah ke bagian setting setelah itu pilih accounts dan masukan email di bagian email registration.

Semuanya dapat diunduh secara gratis melalui situs resminya di sini. Seluruh tutorial mulai dari cara daftar akun line di pc sampai cara login line lewat pc sudah saya berikan dan itu artinya selesai sudah artikel saya kali ini dan jika ada diantara anda yang masih mengalami kesulitan baik saat mendaftar maupun saat akan login jangan sungkan sungkan untuk menanyakan di kolom komentar sebisa mungkin akan saya bantu. Cara daftar akun line di komputerpclaptop.

Install line for pc. Namun saya hanya akan memberikan panduan tutorial bagaimana cara menggunakan aplikasi line di perangkat komputer dengan os windowstutorial ini saya buat setelah saya mencoba aplikasi line di laptop saya. Namun cara ini hanya berlaku bagi anda yang sudah mendaftar akun line di smartphone.

Cara login line di pc adalah dengan mendaftarkan terlebih dahulu email pendaftaran di line yang ada di perangkat mobile. Cara yang pertama adalah menginstal aplikasi line for pc.

Cukup sampai disini informasi mengenai Cara daftar line di laptop yang dapat kami sajikan di waktu ini. Semoga informasi Cara daftar line di laptop diatas bisa bermanfaat buat kamu. Jangan lupa share juga ke teman-teman kamu melalui Facebook, Instagram, Twitter yah. Terimakasih telah berkunjung, semoga bisa ketemu lagi di postingan lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel